JakartaEndy Arfian mengaku salah usai coba berselingkuh dari Safira Crespin. Gara-gara itu, ia diputusi oleh Safira.

Endy bicara soal masalah tersebut. Ia juga mengungkapkan soal kedekatannya dengan Prilly Latuconsina yang diakuinya hanya sebatas adik kakak.

“Saya mau menjelaskan tentang semua pertanyaan-pertanyaan dan berita yang sudah masuk. Hubungan saya sama Prilly itu sebatas adik kakak, karena kita sudah kenal dari kecil, dekat dari kecil, syuting bareng dari kecil,” ujarnya di Instagram Stories.

“Dan setelah syuting ‘Get Married’ Series ini kita semua memang menjadi sahabat. Prilly juga baik sama semua orang. Jadi faktanya nggak ada cewek lain yang godain saya,” sambungnya.
Endy Arfian mengaku belum bisa bersikap dewasa dalam berpacaran. Ia juga belum dapat menyelesaikan masalah dengan baik.

“Mungkin memang saya yang nggak bisa jaga perasaan saya, saya belum dewasa dalam berhubungan, dan saya belum dewasa untuk menyelesaikan masalah,” tuturnya.

Endy meminta netizen tak lagi menyeret Prilly dalam masalahnya. Ia sekali lagi meminta maaf dengan tulus kepada sang aktris dan keluarganya karena terseret konflik dirinya dengan Safira.

“Saya mau meminta maaf yang sebesar-besarnya untuk Prilly Latuconsina, seluruh keluarganya, dan semua fans-fansnya, semoga ini menjadi pelajaran untuk saya ke depannya dan jadi pelajaran kita semua untuk nggak berasumsi dan melihat masalah scara sepihak, makasih,” katanya.

Simak Video “Prilly Latuconsina Sukses Bangun Rumah Impian
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery

Source

Tinggalkan Balasan