JakartaStephanie Poetri kini kariernya makin melejit di luar negeri. Hal itu terjadi usai dikontrak label internasional 88 Rising.

Bahkan Stephanie kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Menanggapi hal itu, ibundanya, Titi DJ, mengaku santai demi karier anak bontotnya.

“Sekarang dia di LA, tinggal di sana karena dikontrak label sana, 88 Rising. Jadi mau nggak mau stay di sana. Untuk rekaman, untuk hal-hal yang berhubungan dengan kariernya jadi harus stay di sana biar nggak bolak-balik. Walaupun bolak-balik, di sini dia berarti ada keperluan buat nyanyi, ketemu saya. Fanbase dia juga banyak kan,” kata Titi DJ di Four Seasson, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2019).

Meski LDR, Titi DJ akui belum dapat curhatan dengan sang anak. Stephanie disebut sedang begitu bahagia menjalani kehidupannya kini.

“Belum sih. Sampai saat ini belum ada curhatan karena dia masih excited. Dia kan baru beres-beres apartemen. Dia lagi seru ngisi apartemennya dengan furniture. Dia masih seru dengan hal itu,” kata Titi.

Namun Titi akui Stephanie makin mandiri. Hal itu membuatnya kaget sekaligus terharu.

“Mandiri banget makanya saya terharu. Dia kan bungsu di mana biasanya anak bungsu dimanjakan. Tapi surprise-nya dia bisa nunjukkin kalau anak bungsu juga bisa mengatur hidupny sendiri. Walaupun saya nasihatin juga,” pungkasnya.

Simak Video “Baekhyun Nyanyikan ‘I Love You 3000’, Stephanie Poetri Girang Abis!
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

Photo Gallery

Source

Tinggalkan Balasan