TERASKOTA – Supendi Ferli Saputra SE menyatakan siap maju menjadi calon Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak pada Musda yang akan datang.

Mantan Wakil Ketua DPC GMNI pada tahun 2009-2010 di Kabupaten Lebak dan juga Korda GMNI Banten 2011-2012, itu menyatakan kesiapannya atas dasar dukungan penuh serta telah melakukan konsolidasi dengan Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP) serta pengurus KNPI yang tentunya selaku pemilik hak suara.

“Kesiapan saya menjadi bakal calon di Musda KNPI ini yang utama karena adanya dukungan dari kawan-kawan dimana kedepan dengan bertujuan untuk bersatu dalam memberikan berkontribusi dan membentuk Organisasi kepemudaan yang lebih baik dan lebih maju,”kata Ferli Minggu, (16/2/2020).

Selain itu Ferli mengaku, majunya menjai bakal calon Ketua KNPI Lebak ini bukan bertujuan hanya ingin memiliki jabatan yang mempunyai kabijakan semata. Namun kata ia, dalam perjalannya di organisasi membuat sedikit besarnya memahami arti sebuah perjuangan untuk melakukan hal yang baik.

“Saya hanya berupaya untuk bereksistensi terus menerus melakukan hal apa yang saya bisa lakukan, tentunya pada hal-hal positif dan baik. Karena tujuan hidup saya ingin selalu melakukan hal yang baik.

Artinya, ketika saya ada dalam satu kedudukan itu, hanya kata berjuanglah yang akan saya lakukan. Karena tidak akan ada perubahan jika tidak ada pergerakan dan perjuangan. Untuk itu, saya siap calonkan diri di Musda Ketua KNPI Lebak untuk memperjuangkan Pemuda Lebak yang mampu membangun Lebak dengan sepenuh hati,”tutur Ferli

Diberitakan sebelumnya, M. Hudri, didaulat menjadi Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah KNPI Kabupaten Lebak 2020. Hal ini berdasarkan hasil rapat Pengurus KNPI Lebak yang digelar di aula KPU Lebak, Minggu (8/2/2020) Dalam rapat yang dipimpin Ketua KNPI Lebak, Syamsu Rizal dan dihadiri jajarabln  pengurus tersebut disepakati beberapa hal terkait dengan pelaksanaan Musda yang akan digelar antara Maret – April 2020.

(*awnk)

Tinggalkan Balasan